my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, July 6, 2012

Wah, Kang Sora Beri Ciuman Kejutan Untuk Leeteuk Super Junior!

Wah, Kang Sora Beri Ciuman Kejutan Untuk Leeteuk Super Junior!
Leeteuk - Kang Sora foto: soompi.com
Dilansir soompi.com, pasangan suami istri 'virtual' dalam variety show populer di Korea yakni We Got Married yang menampilkan leader Super Junior,Leeteuk dan aktris Kang Sora sepertinya akan membuat beberapa ELF cemburu.
Menurut MBC, pada Jumat (6/7), Sora dan Leeteuk akan melakukan kencan makan malam untuk merayakan ulang tahun Leeteuk yang jatuh pada Minggu (1/7) lalu. Dan saat makan malam itu, Sora melakukan sesuatu yang begitu spesial untuk Leeteuk.
Sora bermain piano sambil menyanyikan lagu She yang dinyanyikan olehElvis Costello dalam film NOTTING HILL. Lagu itu sendiri pernah dinyanyikan oleh Leeteuk untuk Sora dalam Super Show 4 di Seoul tahun lalu. Sora menyanyikan lagu itu sambil mengganti kata She menjadi He.
Sementara untuk hadiah ulang tahun, Sora sudah mempersiapkan sebuah kotak berwarna putih dengan semua hadiah di dalamnya berwarna putih, warna favorit Leeteuk. Tidak hanya itu, mereka berdua minum wine dengan romantis. Dan kemudian Sora langsung mengejutkanLeeteuk dengan memberikan sebuah ciuman kejutan.
We Got Married untuk episode ini akan disiarkan oleh MBC pada Sabtu (7/7) esok mulai pukul 17.15 waktu Korea Selatan. Hmm, jangan terlalu cemburu oleh Sora ya ELF!

No comments:

Post a Comment