my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, July 10, 2012

Cukur Rambut Untuk Comeback, Dara 2NE1 Menangis


Kapanlagi.com - Member girlband 2NE1,Dara mengungkapkan bahwa dirinya sempat menangis ketika harus memotong rambut di salah satu sisi kepalanya untuk style rambut terbaru saat comeback 2NE1.
Dalam sebuah wawancara yang diadakan di kantor agensi2NE1, YG Entertainment, Dara menyatakan, "Ketika kepalaku mulai dicukur, aku langsung merasa sedih dan air mataku mulai mengalir. Aku hanya melakukannya tanpa memikirkan bagaimana nanti penampilanku ketika kami sedang sibuk berlatih. Ketika aku mencukur rambutku untuk pertama kalinya, aku hanya membayangkan bahwa mungkin ini yang dirasakan oleh seorang pria yang sedang mencukur rambutnya dan akan berangkat wajib militer."
Leader 2NE1CL menambahkan, "Pada awalnya, stylist kami memintaku untuk melakukannya. Aku akan melakukannya namun aku tidak sanggup. Melihat Dara unni menangis, aku merasa begitu sedih. Jadi sebenarnya aku yang akan melakukan itu, namun aku takut. Jadi saya menganggap bahwa Dara unni begitu cantik."
Meskipun sempat menangis pada awalnya, namun kini Dara menganggap hal tersebut sudah tidak mengganggunya lagi, "Rambutku akan tumbuh dengan cepat, ini sudah ketiga kalinya aku harus dicukur. Jadi sepertinya aku tidak perlu terlalu lama memikirkan hal itu."
Dalam berita lain, 2NE1 dijadwalkan akan melakukan comeback untuk kali pertama pada Minggu (8/7) esok melalui program musik SBS, Inkigayo seperti dilansir allkpop.com.(alk/bgz)

No comments:

Post a Comment