my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, July 19, 2012

'SHE'S BACK' Infinite Raih Posisi Tinggi Chart Tower Records Jepang

'SHE'S BACK' Infinite Raih Posisi Tinggi Chart Tower Records Jepang
Infinite foto: allkpop.com
BoybandInfinite baru-baru ini membuat kejutan untuk Inspirit (fans Infinite) di Jepang maupun Korea serta pelaku industri musik K-Pop setelah raihan mereka di chart pre-sale Jepang.
Single Jepang ketiga mereka, SHE'S BACK dibuka untuk proses pre-sale mulai 17 Juli lalu. Dan meskipun album itu baru dirilis 29 Agustus, namun untuk beberapa versi album itu sudah ada di posisi atas dalam chart pre-sale Tower Records.
Dilansir allkpop.com, raihan Infinite ini pastinya membuat banyak pihak terkejut lantaran terbukti bahwa popularitas Infinite di Jepang cukup tinggi. Untuk versi terbatas dari single terbaru mereka juga ada di posisi kedua chart pre-sale HMV.
Single Jepang pertama InfiniteBTD berhasil terjual sampai 70 ribu kopi dalam proses pre-sale tahun lalu. Sementara single Jepang kedua, BE MINE, ada di posisi kedua dalam chart Oricon.
Kini Infinite berniat untuk menggelar tur konser Arena di Jepang dengan mendatangkan 60 ribu fans dan siap melakukan aktivitas di Asia seperti melakukan fan meet di Thailand pada 28 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment