my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, July 26, 2012

Drama Tim Hwang - Revalina S Temat Raih Rating Tinggi

Drama Tim Hwang - Revalina S Temat Raih Rating Tinggi
Tim Hwang - Revalina S Temat foto: KapanLagi,com®
Drama Indonesia-Korea berjudul Saranghae, I Love You yang dibintangi penyanyi K-PopTim Hwang dan artis cantik Revalina S Temat meraih hasil menggembirakan. Di mana drama itu mendapat banyak perhatian tinggi.
Debut akting Tim dalam drama kerja sama pertama Korea - Indonesia itu disiarkan di stasiun TV Indosiar. Dan dalam minggu pertama penayangan meraih rating 7,5%. Rating itu bisa dibilang tinggi, karena 10% adalah pencapaian terbaik di Indonesia jika dilihat dari tingginya stasiun TV yang ada.

Saranghae, I Love You menceritakan mengenai kisah cinta dari dua orang yang berbeda latar belakang, yakni Korea dan Indonesia. Drama ini meraih perhatian tinggi dari media di Indonesia lantaran konsep baru yang disuguhkan.
Tidak hanya drama yang meraih perhatian tinggi, soundtracknya yang dinyanyikan oleh Tim bersama Astrid juga mendapatkan hasil memuaskan. Lagu itu merupakan lagu remake milik Tim yang berjudul I Love You.
Untuk mempromosikan dramanya, Tim beberapa waktu lalu sampai tinggal selama hampir 3 bulan di Indonesia. Popularitas Tim di Indonesia pun turut terdongkrak berkat drama ini seperti dilansir allkpop.com.

No comments:

Post a Comment