my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, August 30, 2012

Intip Adegan Ciuman 'Nafas Buatan' Minho SHINee - Sulli f(x)

Intip Adegan Ciuman 'Nafas Buatan' Minho SHINee - Sulli f(x)
Minho SHINee - Sulli f(x) foto: soompi.com
Rabu (29/8), SBS kembali merilis beberapa potong adegan dari Sulli f(x) dan Minho SHINee mengenai scene ciuman dalam K-Drama To the Beautiful You.
Dalam adegan yang sudah ditayangkan semalam itu, tampak Minho danLee Hyun Woo duduk di samping Sulli, di mana Sulli tampak pingsan setelah jatuh dari papan loncat di kolam renang. Hyun Woo yang tampak ragu-ragu berbeda dengan Minho yang langsung memberikan ciuman 'nafas buatan' untuk Sulli dan menolongnya.
Ciuman yang disebut sebagai CPR Kiss itu adalah yang kedua dari cumanSulli dan Minho di drama tersebut. Dan diharapkan semakin menambah kisah cinta segitiga antara karakter MinhoSulli, dan Hyun Woo.

Adegan ciuman itu sendiri disyuting pada 26 Agustus lalu di sebuah kolam renang di Suwon, sebelah selatan Seoul. Saat proses syuting itu, baikMinho maupun Sulli sama-sama menampilkan chemistry yang sempurna dan menyelesaikan adegan tanpa kesalahan.
"Sulli dan Minho kembali menampilkan chemistry mereka yang bagus. Mereka membuat situasi di lokasi syuting menjadi lebih baik," jelas salah satu staff K-Drama seperti dilansir soompi.com.

No comments:

Post a Comment