my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Wednesday, August 1, 2012

Perdamaian Palsu, Hwayoung Tinggalkan Pesan Rahasia Untuk Fans?

Perdamaian Palsu, Hwayoung Tinggalkan Pesan Rahasia Untuk Fans?
Hwayoung Foto: istimewa
Kontroversi yang terjadi antara Hwayoung dan agensiT-ara, Core Contents Media (CCM) sepertinya belum menemukan ujung. Kini Hwayoung diduga telah meninggalkan pesan tersembunyi pada fans lewat twitternya.
Sebelumnya CEO CCM Kim Kwang Soo mengindikasikan bahwa ia danHwayoung telah berdamai. Hwayoung disebut telah menangis dan menyesali perbuatannya.
Namun dilansir oleh Allkpop.com, fans Hwayoung di seluruh dunia mulai menemukan keganjilan dalam tweet tersebut. Simak screen cap tweet di bawah ini.
hwayoung twitter
via @RHY44 (Hwayoung twitter)
Posting twitter tersebut berisi permintaan maaf Hwayoung pada Core Contents Media. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bersikap lebih dewasa.
Uniknya, fans dengan cepat menemukan pesan tersembunyi dalam highlight persegi panjang vertikal merah. Dalam highlight tersebut terdapat kalimat dalam bahasa Korea yang berarti 'Hanya fans yang tahu'.
Sebagian fans menginterpretasikan pesan ini sebagai kata hatiHwayoung yang sebenarnya berbeda dari yang ia katakan. Namun sebagian lainnya menganggap bahwa ini adalah kebetulan saja. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment