my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Wednesday, August 1, 2012

Saksi Bantah Pernyataan CCM Tentang Sikap Buruk Hwayoung

Saksi Bantah Pernyataan CCM Tentang Sikap Buruk Hwayoung
Hwayoung ©taracastle
Kontroversi kasusHwayoung T-ara semakin memanas. Satu orang saksi akhirnya angkat bicara, dan membantah pernyataan CEO Core Contents Media tentang sikap buruk Hwayoung di acara Music Bank.
Menurut laporan yang dirilis oleh OBS, Selasa (31/07), benar adanya bahwa Hwayoung meninggalkan kruk yang harus menyangga tubuhnya ketika tengah syuting Music Bank di stasiun KBS. Namun sebelum insiden itu, Hwayoung terlihat menangis di depan ruang ganti grup karena tidak bisa masuk.
hwayoung ©allkpop
"Situasi yang sebenarnya berbeda dari apa yang disampaikan CEO Kim Kwang Soo dalam press release. Sebelum Hwayoung membuang kruk yang ia pakai dan menolak untuk naik panggung, penyanyi itu menangis di hall. Ia tidak bisa masuk ruang ganti, dan orang lain termasuk beberapa artis serta kru melihat kejadian tersebut," ungkap perwakilan industri tersebut seperti dilansir allkpop, Rabu (01/08).
Kasus Hwayoung ini awalnya mencuat pasca tweet dari beberapa memberT-ara yang seolah ditujukan untuk Hwayoung, Jumat (27/07). Hwayoungdianggap kurang bekerja keras dan tidak memiliki tekad ketika mereka tengah konser di Budokan. Permasalahan tersebut lantas semakin membesar karena munculnya isu bullying yang dilakukan member T-ara.

No comments:

Post a Comment