my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, August 3, 2012

Koran Lawas di Jepang Buktikan Pengucilan Hwayoung?

Koran Lawas di Jepang Buktikan Pengucilan Hwayoung?
Hwayoung ©soompi.com
Nampaknya permasalahan antaraHwayoung dengan mantan grupnya,T-ara sudah berlangsung cukup lama. Satu foto dari koran lawas Jepang memperlihatkan bukti tentang tidak harmonisnya hubungan T-ara denganHwayoung.
Seperti dilansir soompi.com, Kamis (02/08), dalam surat kabar yang terbit pada bulan Februari silam, terlihat ada perbedaan sikap member T-ara kepada Hwayoung.
Artikel tersebut ditulis dengan judul 'Perpecahan Grup Hit Korea T-ara ...' dan dibumbui dengan caption, '18 Tahun Hwayoung, Mengalami Shock Setelah Insiden Payudara Yang Terekspos'.
koran lawas jepang ©soompi.com
Dalam foto terlihat Hwayoung yang berjalan sendirian, sementara semua member serta staf menggunakan jalur yang bergerak otomatis. Artikel tersebut membahas tentang kemungkinan perpecahan T-ara karena kesibukan masing-masing member dan insiden payudara Hwayoung yang tidak sengaja terlihat ketika tampil dalam program Inkigayo.
Meski Eunjung tengah cidera dan tampaknya hal itu menjadi alasannya untuk memakai jalur tersebut, fans bertanya-tanya apakahHwayoung sudah dikucilkan sejak saat itu.
"Ini adalah bencana,","Kenapa Hwayoung berjalan sendirian?" dan "Member T-ara sangat brutal," komentar fans.

No comments:

Post a Comment