my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, August 30, 2012

Showcase Miss A di Jakarta Resmi Ditunda Sampai November

Showcase Miss A di Jakarta Resmi Ditunda Sampai November
Miss A foto: edigokilz.blogspot.com
Keinginan Say A (fans Miss A) untuk bisa menonton showcase Miss A di Indonesia harus tertunda. Lantaran promotor Sonicma Entertainment secara resmi menunda showcase Miss A yang harusnya digelar 31 Agustus besok.
Sebelumnya, Sonicma Ent memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengundang girlband Miss A untuk showcase di Istora Senayan pada 31 Agustus dalam rangka promosi album TOUCH. Harga tiket sendiri sudah diumumkan pada akhir Mei lalu yakni sebesar Rp 350 ribu - Rp 600 ribu.
Tapi dua minggu sebelum showcase digelar, Sonicma Ent secara resmi menunda event tersebut. Hal itu dijelaskan mereka melalui akun Twitter resmi, @SonicmaENT.
Dalam postingannya, showcase Miss A itu akan ditunda sampai bulan November 2012. Namun Sonicma Ent tetap menegaskan bahwa event itu terus berjalan. Bagi yang sudah membeli tiket, bisa melakukan refund ke ticket box masing-masing.
Sonicma Ent juga menambahkan bahwa tidak ada perubahan harga tiket, bagi penonton yang tidak melakukan refund, masih bisa menyimpan tiket yang sudah dibeli. Pengumuman lebih lanjut mengenai showcase itu akan diumumkan oleh Sonicma Entertainment.

No comments:

Post a Comment