my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, August 30, 2012

Terkait Kasus Hwayoung, T-Ara Resmi Meminta Maaf

Terkait Kasus Hwayoung, T-Ara Resmi Meminta Maaf
T-Ara foto: soompi.com
Sebulan setelah isu panas kontroversi girlband T-Araakibat bullying yang terjadi, akhirnyaT-Ara angkat bicara. Berkaitan dengan kasus yang dirumorkan sebagai penyebab keluarnyaHwayoungT-Ara memposting surat tulisan tangan mereka.
Surat yang diposting melalui situs resmi T-Ara itu mengeluarkan ungkapan maaf mereka. T-Ara mengaku bahwa mereka telah bertindak tidak dewasa dan sangat menyesalinya.T-Ara sendiri dijadwalkan akan comeback pada 7 September nanti. Berikut kurang lebih isi surat T-Ara seperti dilansir soompi.com:
"Kami menulis surat ini setelah berpikir cukup lama. Bulan lalu kami merasa waktu berjalan lebih lama daripada saat kami trainee dan menerima cinta dari penggemar. Pertama, kami ingin meminta maaf karena sudah menyakiti dan membuat kecewa banyak pihak.
Kami tidak bisa menyelesaikan masalah akibat perbedaan yang terjadi antar member, dan membuat masalah itu bisa diketahui publik secara luas. Hal itu membuat kami merasa tidak dewasa dan kami mencoba merenung. Kami benar-benar meminta maaf atas sikap ceroboh itu.
Ketika kami berpikir ke belakang, kami tahu bahwa setiap orang memiliki mimpi yang sama, dan kami berusaha untuk mengatasi kesulitan bersama. Tapi karena satu tindakan sesaat, waktu yang baik itu langsung menjadi sangat buruk dan sangat menyakiti hati kami. Kami juga berpikir bahwa saat itu sangat sulit untuk Hwayoung, yang menderita karena kesalahpahaman dari pikiran orang lain yang menyebut dirinya diintimidasi.
Kami sangat terkejut karena tidak pernah ingin ini semua terjadi. Sekarang, kami sangat sedih karena kami tidak bisa bersama Hwayoung lagi. Kami hanya berharap tidak ada yang menyakitkan terjadi pada Hwayoung lagi. Dan untuk semua orang yang khawatir atas kami, untuk semua kekecewaan publik, kami meminta maaf. Kami akan bekerja lebih keras lagi dan kami akan tetap mendukung Hwayoung serta berharap kalian melakukan hal yang sama."

No comments:

Post a Comment