my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, August 7, 2012

Lagu Yesung SuJu - Taeyeon SNSD Masuk di 'SM BEST ALBUM 3'


Lagu Yesung SuJu - Taeyeon SNSD Masuk di 'SM BEST ALBUM 3'
foto: soompi.com
Artis-artis agensi SM Entertainment yang lebih dikenal dengan sebutan SMTOWN siap merilis album kompilasi bertajuk SM BEST ALBUM 3 pada 10 Agustus nanti.
Beberapa lagu yang pastinya sudah dikenal penggemar K-Pop dan masuk dalam lagu-lagu terbaik artis SM Ent adalah seperti It Has To Be You milikYesung Super JuniorCan You Hear Me milik Taeyeon Girls Generation dan Dreams of Heaven milik Yeon Ju Gok.
Album kompilasi edisi ketiga ini berjarak 11 tahun dari album terdahulu. Di mana SM BEST ALBUM 2 dirilis di tahun 2001 dan SM BEST ALBUM 1 dirilis pada tahun 1994 silam seperti dilansir soompi.com.
Perilisan ini sendiri untuk merayakan event yang digelar agensi, SM.Art Exhibition di Seoul COEX. Dan sesuai dengan kantor berita lokal album ini akan berisi 6 CD dengan 89 lagu yang dirilis mulai tahun 2001 - 2012.
Lagu-lagu yang ada akan menampilkan perjalanan musik dari seluruh artis SM Entertainment. Di mana akan mulai berasal dari lagu Yoo Young Jin, yang dikenal sebagai salah satu komposer handal SM Ent sampai artis paling baru agensi. (soompi.com/aia)

No comments:

Post a Comment