my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, September 13, 2012

G-Dragon Rilis Foto Album dan Preview Lagu Baru 'Light It Up'

G-Dragon Rilis Foto Album dan Preview Lagu Baru 'Light It Up'
G-Dragon Big Bang foto: soompi.com
Kamis (13/9), G-Dragon merilis video interview dan preview untuk lagu barunya, Light It Up. Dalam video berdurasi 3 menit 27 detik itu, G-Dragon juga mendengarkan lagu rap barunya.
Di lagu rap itu, leader boyband Big Bang ini berkolaborasi bersama penyanyi sesama agensi di YG Entertainment yakni Tablo dan Dok2. Lagu rap itu akan ada dalam album solo terbarunya.

"Yang pertama, ini adalah lagu hip hop. Tablo dan Dok2 tampil bersama denganku. Mereka bisa menampilkan apa yang ingin aku tunjukkan namun gagal. Lagu ini akan membuat semua orang lebih lega setelah mendengarnya," jelas G-Dragon seperti dilansir soompi.com.
Sebagai tambahan, di video itu G-Dragon juga memperlihatkan beberapa foto dirinya melalui Naver Music, di mana G-Dragon terpilih sebagai artis spesial September oleh Naver. Konsep foto albumnya sendiri menampilkanG-Dragon dengan kostum fantasi dan juga bersama sekelompok gadis bule.
Album solo ini akan menjadi comeback G-Dragon setelah tiga tahun terakhir. ONE OF A KIND akan dirilis online pada 15 September dan mulai dijual bebas di pasaran pada 18 September.

No comments:

Post a Comment