my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Saturday, September 1, 2012

Rilis 5 Jam, Teaser MV T-Ara 'Sexy Love' Raih 60 Ribu Viewers

Rilis 5 Jam, Teaser MV T-Ara 'Sexy Love' Raih 60 Ribu Viewers
T-Ara foto: soompi.com
Teaser untuk MV terbaru girlband T-Ara yang berjudulSexy Love sepertinya menarik perhatian penggemar K-Pop semenjak dirilis pada Jumat (31/8) dini hari.
Teaser MV itu dirilis melalui GomTV dan sudah dilihat lebih dari 60.000 kali semenjak rilis lima jam sebelumnya. Perolehan yang cukup tinggi itu membuat teaser T-Ara berada di posisi pertama chart MV GomTV.
Kami akan melakukan yang terbaik untuk tampil di panggung sebagai permintaan maaf untuk semua orang dan terima kasih untuk fans yang menyukai musik T-Ara
T-Ara
Hal ini cukup unik karena belum pernah ada perolehan viewers untuk teaser MV yang begitu tinggi itu, karena selama ini pemuncak chart MV hanyalah MV. Membuktikan bahwa meski T-Ara masih dilanda isu bullying member mereka selama sebulan terakhir, namun QUEEN (fans T-Ara) tetap mendukung.
Beberapa penulis naskah populer seperti Shinsadong Tiger dan Choi Gyu Sung kembali membuat lagu Sexy Love. Sebelumnya baik Tiger maupun Gyu Sung pernah membuat lagu untuk T-Ara seperti Bo Peep Bo Peep, Roly Poly, dan Lovey Dovey. Dalam teaser MV Sexy LoveT-Ara memperkenalkan koreografi dance baru mereka yang dijuluki 'robot dance'.
Bersiap merilis MV Sexy Love pada 3 September nanti, T-Ara berkomentar, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk tampil di panggung sebagai permintaan maaf untuk semua orang dan terima kasih untuk fans yang menyukai musik T-Ara," seperti dilansir soompi.com.

No comments:

Post a Comment