my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Monday, September 3, 2012

Super Anisong Stage - 'Anime Song Concert' Meriah di Jakarta!


Super Anisong Stage - 'Anime Song Concert' Meriah di Jakarta!
Lisa Super Anisong Stage Anime Song Concerts Foto: Kapanlagi.com/Bambang E Ros
Suasana gelap di dalam venue Hall A JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (01/09) tiba-tiba saja bergemuruh saat ribuan penonton yang telah datang dari siang hari kompak meneriakkan satu nama: "Lisa…Lisa…Lisa" berulang-ulang kali. SuaraLisa pun terdengar dari atas panggung, tepat pada pukul 21.00 WIB, seiring lampu panggung yang menari bersama hentakan musik yang menggema.
Lagu-lagu seperti Proud, Resuscitated Hope, Suteki na Kajitsu, Faith,danSora ni Saku meluncur deras dari penyanyi Jepang yang mempunyai namaLisa Komine atau akrab dengan nama Lisa, yang menjadi penampil puncak dalam gelaran Super Anisong Stage-Anime Song Concert yang dipromotori Trilogy Live dan Skylar Comic dalam hajatan AFAID (Anime Festival Asia Indonesia 2012).
Ichirou Mizuki, legenda anisong dan juga aktor asal Jepang menjadi pembuka konser pada pukul 18.30 WIB. Pria kelahiran tahun 1948 yang telah berusia 64 tahun dan telah menyanyikan lebih dari 1.200 lagu anime itu tampil selama 30 menit dengan lagu-lagu dari theme song anime Kamen Rider, dan Ultraman, yang melegenda.
Jarum jam yang menunjukkan pukul 19.15 WIB menandakan bahwa 7!! (Seven Oops), band asal Okinawa, Jepang yang terkenal dengan lagu tema anime Naruto Shippuden, unjuk gigi. Band yang digawangi dua personel wanita, Nanae (vokal), dan Maiko (drum), serta dua personil pria,Michiru (gitar), dan Keita (bass) ini membawakan lagu Sweet Drive, Lovers.
Fallin LoveAi no Kotoba, dan tentunya Naruto Shippuden sebagai lagu andalan mereka selama 30 menit menghibur penggemar mereka di Indonesia. Selanjutnya Akino dari Bless4 tampil bersama Akashi,Kanasa, dan Aiki pada 30 menit berikutnya, sebelum akhirnya gelaranSuper Anisong Stage-Anime Song Concerts ditutup dengan penampilan puncak dari Lisa.

No comments:

Post a Comment