my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, September 18, 2012

Ketika G-Dragon Menyamar Jadi Wanita Seksi

Ketika G-Dragon Menyamar Jadi Wanita Seksi
G-Dragon ©soompi.com
Dalam music video dari lagu solo berjudul CrayonG-Dragon sempat menampilkan adegan menjadi seorang wanita seksi. Berawal dari scene G-Dragon yang nampak terpesona dengan satu sosok cantik di TV, ketika kamera mendekat, secara mengejutkan wanita tersebut ternyata G-Dragon sendiri.
Tubuh G-Dragon yang terekam dari belakang, memperlihatkan sosok yang begitu cantik dengan gaun mini hitam, rambut cokelat dan high heels. Meski sempat tampil sebagai gadis cantik,  hal itu tidak mengurangi G-Dragon untuk tampil powerful.
g-dragon ©sooompi.com
"Ia lebih cantik dari wanita asli,","Bagaimana tubuhnya bisa sempurna seperti itu? Bahkan lebih seksi dari wanita sesungguhnya," dan "Apakah aku satu-satunya yang terhenyak ketika melihat gerakan dance dan gesturnya," komentar fans.
Sementara itu, G-Dragon segera memuncaki chart streaming online dengan perilisan online albumnya pada tanggal 15 September. Leader Big Bang ini menjalani comeback perdana di Inkigayo pada tanggal 16, dan album fisik One of A Kind dirilis pada tanggal 18. 

No comments:

Post a Comment