my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, September 18, 2012

Seungri Big Bang-Aktris Jepang Anna Kubo Terlibat Skandal Cinta?

Seungri Big Bang-Aktris Jepang Anna Kubo Terlibat Skandal Cinta?
Seungri Big Bang - Anna Kubo foto: soompi.com
Kurang dari seminggu setelah dugaan skandal seksual yang menerpa member boyband Big BangSeungri, kini dirinya mengalami skandal lainnya,
Selasa (18/9), media Taiwan, Apple Daily merilis foto dan video ketikaSeungri mendapatkan ciuman dari model sekaligus aktris Jepang, Anna Kubo yang dikenal sebagai mantan kekasih putra aktor Jackie Chan,Jaycee Chan.

Seungri dan Anna sendiri dilaporkan saat ini sedang berada di Hong Kong untuk drama Jepang mereka yang berjudul The Files of Young Kindaichi: Hong Kong Kowloon Treasure Murder Case seperti dilansir soompi.com.

Menurut laporan Apple Daily, mereka berdua terlihat pergi bersama beberapa teman setelah proses syuting pada Selasa (18/9) dini hari. Mereka tampak menikmati malam dan bersenang-senang di sebuah bar karaoke. Dalam video terlihat bahwa pakaian Anna tampak bermasalah sehingga ketika dia membenarkan bajunya, tampak sedikit bagian dadanya terlihat.
Seungri serta Anna dan teman-temannya tampak keluar dari bar pukul 03.00. Mereka berdua jelas terlihat saling berpegangan dan berpelukan.Anna kemudian memberikan sebuah ciuman untuk Seungri. Melihat itu, netizens banyak berkomentar dengan terkejut dan tak percaya. Bagaimana dengan kalian?

No comments:

Post a Comment