my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, September 27, 2012

Benarkah Leader di SM Entertainment Dapat Perlakuan Khusus?

Benarkah Leader di SM Entertainment Dapat Perlakuan Khusus?
Leeteuk - Onew ©soompi.com
Apakah kalian ingin tahu jika leader dari boyband dan girlband mendapat perlakukan spesial? Leader Super Junior,Leeteuk disebut mendapat perlakuan berbeda dengan leader lainnya.
Hal itu diungkap dalam program Radio Star yang tayang tanggal 26 September. Dalam program tersebut diundang beberapa bintang tamu di antaranya OnewTaeminKim Jung Nan dan Lee Jonghyun CN Blue.
MC Yoon Jong Shin sempat bertanya pada Onew yang merupakan leader dari SHINee. "Apakah kamu menyukai menjadi leader?" dan mendapat jawaban mantap "Ya," dari Onew.
Yoon Jong Shin lantas melanjutkan pertanyaannya. "Perlakuan spesial seperti apa yang didapat seorang leader?"
Kyuhyun lantas menyahut pertanyaan tersebut dengan berkata, "Benar-benar ada perlakuan special untuk leader SM. Ketika kami konser di luar negeri, member lain harus berbagi kamar yang kecil dan hanyaLeeteuk yang mendapat kamar sendiri yang seluas rumah," ucapnya.
Mendengar hal itu, Onew terlihat shock dan lantas berkata dengan tidak setuju. "Kami sedikit berbeda, leader mendapat perlakuan istimewa untuk berbagi kamar dengan, Manager," ucap Onew yang membuat semua orang tertawa.

No comments:

Post a Comment