my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, September 14, 2012

Fans Big Bang Anggap Skandal Seks Seungri Rekayasa

Fans Big Bang Anggap Skandal Seks Seungri Rekayasa
foto: soompi.com
Beberapa fans boyband Big Bang (VIP) berpendapat bahwa foto setengah telanjang dari member Seungri yang bocor kemarin oleh media Jepang, Friday adalah sebuah rekayasa photoshop.
Para penggemar mempertanyakan keaslian foto itu berdasarkan posisi aneh dari wajah dan leher Seungri serta warna kulit yang berbeda-beda di setiap foto. Mereka juga menemukan bahwa ada sebuah foto dari seorang pria yang mirip dengan Seungri.
Hal itu memunculkan perdebatan di kalangan penggemar apakah yang dirilis oleh majalah Jepang itu hanyalah sebuah rekayasa untuk memunculkan skandal seks Seungri.

Tapi tentu saja tidak ada bukti kuat mengenai hal itu, namun VIP sepertinya memilih untuk terus memberikan dukungan penuh kepada Seungri, "Tentu saja kami tahu bahwa ini rekayasa," "Friday dikenal sebagai majalah gosip," dan "Seungri tetaplah maknae (member grup termuda) yang tidak bersalah," seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu sebagian netizens justru mengaku percaya bahwa foto yang dirilis Friday adalah sebuah kebenaran, terutama karena agensi Big Bang, YG Entetrainment tetap tidak melakukan pernyataan resmi atas kasus ini, "Friday adalah sebuah tabloid, tapi mereka tidak membuat hal lain," "Fan girls akan tetap menjadi seorang fan girls," dan "Sadarlah kalian semua!"

No comments:

Post a Comment