my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Saturday, September 8, 2012

Bulu Dada G.O MBLAQ Seperti Milik Brad Pitt?


Bulu Dada G.O MBLAQ Seperti Milik Brad Pitt?
G.O. MBLAQ Foto: go-letsgo.com
Baru-baru ini G.O.MBLAQ mengungkapkan sebuah cerita konyol tentang bulu dadanya yang terungkap di televisi. Pada tanggal 7 September dalam acaraSBS GO SHOWG.O. ditanya seputar frase 'buka bajunya (G.O.) untuk mengalahkan Lee Joo' yang muncul sebagai pencarian terkait saat namanya diketik di situs pencarian.
G.O mengungkapkan, "Aku sangat sensitif saat membicarakan tentang ranking pencarian. Meskipun kami member di dalam sebuah grup yang sama, ranking pencarian kami berbeda untuk setiap orang, dan aku selalu berada di urutan terbawah. Saat kami mempromosikan YLee Joonsangat sering membuka bajunya hingga perwakilan agensi kami selalu meminta maaf pada PD. Namun, aku iri karena sejak itu Lee Joon selalu berada di 10 teratas ranking pencarian."
Bulu dadaku mirip seperti milik Brad Pitt. Jadi saat itu aku pikir, 'ah tak masalah' dan membiarkan saja kejadian itu berlalu
"Jadi aku ingin mencobanya sendiri," lanjut G.O., "tapi aku punya bulu dada. Jika aku membuka 1 kancing, itu takkan terlihat, tapi jika kubuka 2 kancing, bulu itu akan terlihat. Jadi aku melatihnya, membuka satu kancing akan terlihat seksi."
"Setelah itu, aku membuka kancing bajuku di atas panggung. Ternyata secara tak sengaja aku terlalu keras saat berusaha membukanya, hingga ada 2 kancing yang terbuka," urai G.O.
G.O MBLAQ chest hair
G.O. MBLAQ foto: SBS
Dengan wajah paniknya G.O. kemudian mengungkapkan seperti apa bulu dadanya. "Bulu dadaku mirip seperti milik Brad Pitt. Jadi saat itu aku pikir, 'ah tak masalah' dan membiarkan saja kejadian itu berlalu. Namun setelah acara itu ditayangkan, aku mencoba online dengan ponselq dan saat itu ternyata aku berada di posisi pertama ranking pencarian!" ungkapnya.
"Aku suka jadi yang pertama, tapi saat aku membaca artikel-artikel yang terkait denganku, aku menemukan komentar-komentar seperti: 'kotor' dan 'apa yang ia lakukan'?" Kemudian kalimat G.O ini disambut tawa seisi studio. 

No comments:

Post a Comment