my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, September 20, 2012

November 2012, TVXQ Mulai Tur Konser Dunia Pertama

November 2012, TVXQ Mulai Tur Konser Dunia Pertama
TVXQ foto: dkpopnews.net
Setelah merilis teaser foto individu masing-masing member, boyband TVXQ akhirnya merilis teaser foto grup untuk comeback mereka.
Tidak hanya itu, boyband K-Pop yang awalnya berisi 5 orang ini juga mengumumkan akan menggelar tur dunia pertama sepanjang karir mereka di industri musik K-Pop.
Kamis (20/9), agensi SM Entertainment mengungkapkan bahwa TVXQ akan menggelar tur dunia pertama mereka yang bertajuk TVXQ! Live World Tour Catch Me pada bulan November nanti. Dengan begitu TVXQ akan bisa menemui Cassiopeia (fans TVXQ) di seluruh dunia.
Tur konser akan dimulai di Olympic Stadium, Seoul pada 17-18 November yang kemudian dilanjutkan di China, Thailand dan negara lainnya. Ini akan menjadi pertama semenjak empat tahun terakhir setelah TVXQ menggelar konser solo di tahun 2009, THE 3rd ASIA TOUR CONCERT MIROTIC.
Album ke-6. TVXQCATCH ME dijadwalkan untuk rilis pada Senin (24/9) mendatang secara online. Sementara versi fisik dari album itu baru dirilis pada 26 September nanti seperti dilansir dkpopnews.net.

No comments:

Post a Comment