my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Sunday, September 30, 2012

Buka Baju Saat Konser, Tim Hwang Buat Penonton Histeris

Buka Baju Saat Konser, Tim Hwang Buat Penonton Histeris
Tim Hwang foto: KapanLagi.com®
Sesuatu yang lucu terjadi dalam acara konser perdana penyanyi K-Pop yang juga bermain drama di Indonesia, Tim Hwang di Lapangan D, Senayan Jakarta, Sabtu (29/9). Kameraman sengaja menyorotTim saat sedang berganti kostum usai bernyanyi.
Gambar Tim yang sedang membuka baju disambut serentak oleh teriakan penonton ketika melihat keindahan tubuh Tim Hwang yang tampil pada layar besar di tengah dan sisi panggung. Tim yang tidak menyadari dirinya terekam dalam kamera dan ditampilkan dalam layar besar panggung, seakan acuh dan langsung membuka bajunya.
Setelah membawakan beberapa lagu untuk memuaskan telinga penggemarnya, Tim mengucapkan beberapa ucapan terimakasih kepada para penonton dengan bahasa Indonesia.
"Terimakasih kepada para penggemar semua. Aku senang berada di Indonesia, makanannya enak-enak. Aku memang bukan orang yang sempurna, tapi kalian membuat kehadiranku sempurna," ucap Tim.
Melengkapi penampilan pada konser perdananya, Tim menyanyikan lagu berjudul We Will Rock You dan I Want To Break Free yang disempurnakan dengan lagu berjudul Sempurna milik Andra The Backbone.
Kemudian Tim Hwang tampil bersama Revalina membawakan laguSaranghapnida yang dijadikan sebagai lagu penutup konser Tim Hwang,Saranghae I Love You.

No comments:

Post a Comment