my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, September 18, 2012

Kwanghee ZE:A Lakukan Operasi Plastik Agar Bisa Jadi Artis

Kwanghee ZE:A Lakukan Operasi Plastik Agar Bisa Jadi Artis
foto: soompi.com
Dalam episode terbaru KBS2 Hello, member boybandZE A tampil dan berbicara mengenai bakat mereka masing-masing.
Ketika segmen pembuka, memberKwangheeDong JoonSiwan, dan Hyung Shik saling bercerita mengenai hal terbaik yang mereka miliki di bidang variety show, olahraga, akting, sampai kekayaan.
Dalam episode tersebut, seorang pria bernama Ji Joon Goo datang dan bercerita mengenai anaknya yang tidak memiliki impian. Joon Goo sendiri berusaha untuk memotivasi sang anak namun tidak berhasil. Menanggapi keluhan Joon Goo, MC dari Hello kemudian bertanya kepada member ZE A soal impian masa kecil mereka.
"Aku ingin menjadi atlet ketika aku kecil. Aku berusaha dengan keras, namun orangtuaku tidak menyukainya sehingga aku berhenti. Aku lalu mengejar pendidikan akademis, tapi sepertinya otakku tidak suka. Akhirnya aku mengikuti temanku melakukan audisi dan menjadi penyanyi," paparDong Joon.
Sama seperti Dong JoonKwanghee juga bercerita, "Ibuku selalu bilang bahwa aku memiliki wajah menjadi selebritis semenjak kecil. Namun semakin dewasa aku hanya memiliki sedikit bagian yang seperti selebritis, sehingga aku memilih untuk membenahi wajahku sebelum jadi selebritis," seperti dilansir soompi.com.

No comments:

Post a Comment