my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, September 20, 2012

Fans Yoochun JYJ Sumbang Rp 38 Jutaan Untuk Panti Asuhan Indonesia

Fans Yoochun JYJ Sumbang Rp 38 Jutaan Untuk Panti Asuhan Indonesia
Yoochun JYJ foto: soompi.com
Dikenal sebagai penyanyi dan aktor, member boybandJYJPark Yoochun memiliki fans club bernama Blessing Yoochun yang merayakan 2 tahun anniversary mereka dengan menggelar acara amal.
Fanclub Yoochun sendiri memang sebagian besar terdiri dari noona (wanita di atas usia 30 tahun) dan fans ahjumma (wanita dewasa/rumah tangga) yang dibentuk pada September 2010. Donasi pertama mereka sekitar KRW 10 juta (USD 10 ribu=Rp 85 jutaan) untuk Park Mo Geunyang membantunya mengobati luka bakar parah yang diderita.
Sementara itu kini fanclub mantan member boyband TVXQ ini mampu mengumpulkan sumbangan untuk membantu penderita kanker, dan orang-orang yang menjadi korban banjir serta tak mampu.

Blessing Yoochun juga pernah membantu masalah kelaparan anak-anak dengan memasak di 8 rumah pusat anak-anak terlantar senilai KRW 8 juta (Rp 68 jutaan). Baru-baru ini mereka melakukan donasi untuk panti asuhan Khusnul Khotima di Indonesia dengan nilai sekitar KRW 4,5 juta (Rp 38 jutaan). Panti asuhan itu sendiri berisi 23 anak-anak usia pra-sekolah sampai sekolah menengah. Mereka juga menyumbang kebutuhan sehari-hari dan 12 tempat tidur.
Menanggapi donasi itu, Blessing Yoochun menjelaskan, "Sebagai noona dan ahjumma fans, kami ingin terus mendukung Yoochun secara terus-menerus dengan berbagi cinta pada sesama," seperti dilansir soompi.com.

No comments:

Post a Comment