my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Sunday, August 26, 2012

Jiyoung KARA Putus Karena Diselingkuhi

Jiyoung KARA Putus Karena Diselingkuhi
Jiyoung KARA ©soompi.com
Dalam acaraInvicibel Youth 2, member dari KARA, Jiyoung mengungkap pengalamannya ketika berpacaran. Wanita ini pun sempat mengungkap bahwa dirinya pernah diselingkuhi pacarnya hingga berakhir dengan putusnya hubungan.
Dalam program tersebut, diundang pula tamu spesial dari Kementrian Luar Negeri dan Perdagangan (MOFAT). Member dari Invicible Youth pun dibagi dalam dua tim. Satu tim pergi ke pasar ikan, dan satu lagi mempersiapkan adonan mie.
Jiyoung sendiri berada di tim yang tengah mempersiapkan mie. Ketika tengah bekerja ia berkata, "Ada seorang Oppa yang berpacaran denganku sebelum aku debut. Ketika itu aku masih di SMU. Kami menulis surat dan melemparnya melalui jendela, dan membacanya ketika kelas olahraga," ucapnya.
Jiyoung terlihat malu-malu ketika menceritakan pengalaman tersebut. Wanita ini lantas mengungkap hubungannya harus berakhir karena perselingkuhan.
"Namun ia selingkuh dariku. Jadi kami putus. Aku bersikap cool. Tapi aku tetap menangis juga. Akhirnya, aku menitikkan air mata ketika menyanyikan lagu I Have Lover dari Lee Eun Mi di Karaoke," ujarnya.
Namun ternyata Jiyoung bukan satu-satunya yang pernah terluka. "Aku juga. Aku menyukai seorang pria, namun ia menikah. Jadi hal itu cukup berat untukku. Aku tertimpa skandal untuk pertama kalinya. Pria tersebut menikah dengan seorang produser," ucap MC Lee Young. Member acara tersebut lantas bisa menebak bahwa ia tengah berbicara tentang MC Shin Dong Yup.

No comments:

Post a Comment