my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, August 7, 2012

SM Entertainment Update Kemungkinan TVXQ Kembali Berlima?

SM Entertainment Update Kemungkinan TVXQ Kembali Berlima?
TVXQ foto: allkpop.com
Cassiopeia (fansTVXQ) sepertinya memperhatikan dengan penuh antusias mengenai perubahan yang ada di situs Jepang agensi SM Entertainment.
Bukan tanpa alasan, karena dalam situs resmi SM Ent itu, profil member boyband TVXQ tampak berbeda. Di mana mantan member mereka, JunsuYoochun, dan Jaejoong yang sudah hengkang dari SM Ent dan tergabung dalam JYJ turut tercantum.
Setelah masalah hukum dengan agensi SM Ent, TVXQ memang tinggal menyisakan dua member yakni Yunho dan Changmin. Ketika Yunho danChangmin tetap aktif sebagai TVXQ, tiga member lainnya juga aktif dalam kegiatan JYJ.
Seperti yang sudah diperkirakan, menanggapi hal itu Cassiopeia langsung begitu mencari tahu kebenaran informasinya. Namun sampai saat ini, tidak ada pernyataan resmi terkait dari SM Entertainment, TVXQ, maupunJYJ seperti dilansir allkpop.com.
Jauh sebelumnya, kemungkinan bahwa ketiga member itu kembali bergabung dalam TVXQ memang sempat ramai diberitakan. Hmm, menurut kalian apakah update profil dalam situs Jepang SM Ent itu hanya kesalahan belaka?

No comments:

Post a Comment