my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, August 30, 2012

Takdir Eunjung - Jin Se Yeon Bertolak Belakang

Dampak dari dugaan bullying T-Ara memiliki efek berantai. Salah satunya yang terbaru adalah didepaknya Eunjung dari serial drama FIVE FINGERS dan digantikan oleh Jin Se Yeon.
Sejumlah pihak lantas mengais masa lalu kedua bintang dan menyebut mereka memiliki takdir yang bertolak belakang. Melalui beberapa komunitas online, mereka menulis postingan berjudul 'Takdir Bertolak Belakang Ham Eunjung dan Jin Se Yeon'.
Takdir Eunjung - Jin Se Yeon Bertolak Belakang
Eunjung - Jin Se Yeon ©soompi.com
Foto masa lalu dari Eunjung dan Ji Se Yeon pun kembali digali. Yang paling menyita perhatian adalah foto mereka bersama dalam film White: Melody of Curse yang mereka bintangi bersama.
Dalam film tersebut, Eunjung berperan sebagai karakter utama. Jin Se Yeon saat itu masih seorang rookie, dan diceritakan meninggal di bagian awal. Kali ini, posisi tersebut seolah berubah.
Eunjung yang awalnya adalah bintang utama FIVE FINGERS dan telah berlatih keras untuk menghafalkan dialog serta berlatih piano. Karena kontroversi T-Ara disingkirkan oleh staf.
Selain itu Jin Se Yeon telah didapuk untuk menggantikan Eunjung meski wanita tersebut masih terlibat drama Bridal Mask.
"Dunia telah berubah. Jin Se Yeon hanya muncul sebentar dalam film tersebut. Namun kini dirinya tengah berada di atas,","Aku merasa kasihan dengan Eunjung," dan berbagai komentar lain juga bermunculan.

No comments:

Post a Comment