my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, August 28, 2012

MBC 'God of Victory' Hapus Adegan Nichkhun 2PM


MBC 'God of Victory' Hapus Adegan Nichkhun 2PM
Nichkhun 2PM foto: allkpop.com

Dalam episode terbaru program MBC, God of Victory yang menampilkan boybandShinhwa dan 2PM akan menghapus adegan yang menampilkan member 2PMNichkhun.
Senin (27/7) PD dari show itu menyatakan, "Untuk episode God of Victory yang ditayangkan 2 September nanti dengan menampilkan Shinhwa serta 2PM, kami akan mencoba mengedit bagianNichkhun sebisa mungkin. Kami menghapuskan adegan Nichkhun karena untuk mencegah adanya kontroversi yang timbul," seperti dilansir allkpop.com.
Episode program itu sendiri sudah melakukan proses syuting beberapa bulan lalu, yakni di bulan Mei. Jadwal yang dilakukan sendiri memang sebulan sebelum Nichkhun mengalami insiden kecelakaan mobil Juli lalu.
Dalam episode khusus yang akan ditayangkan awal September itu, baik Shinhwa maupun 2PM akan bersaing untuk melakukan game selama 10 ronde.
Insiden kecelakaan mobil yang menimpa Nichkhun terjadi di daerah Gangnam. Di mana Nichkhunyang usai makan malam, mengendarai mobilnya sendiri di jalan menurun dan menabrak pengendara motor. Nichkhun diduga usai mengonsumsi alkohol sebelumnya. Tapi kasus itu sudah berakhir dengan damai. Terkait dengan itu, Nichkhun memutuskan rehat sejenak dari aktivitasnya di 2PM.

No comments:

Post a Comment