my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, August 28, 2012

Yoochun JYJ Raih 2 Award di Ajang Seoul International Drama Awards


Yoochun JYJ Raih 2 Award di Ajang Seoul International Drama Awards
Yoochun JYJ foto: allkpop.com

Member boyband JYJYoochun baru-baru ini membuktikan bakatnya di dunia akting dengan meraih kemenangan di ajang Seoul International Drama Awards.
Seoul International Drama Awards 2012 digelar melalui polling online yang meminta netizens untuk memilih pemenang dalam kategori Popularity Award dan Hallyu Drama Award. Voting dimulai dari 28 Juli - 10 Agustus yang hasilnya baru-baru ini sudah diumumkan.
Yoochun sendiri berhasil meraih Popularity Award lagi dan memenangkan kategori aktor Pria - Hallyu Drama (di mana dia sudah memenangkannya di tahun 2011). K-Drama YoochunRooftop Prince juga meraih kemenangan untuk kategori Hallyu Drama.
Sementara untuk kategori aktor wanita diraih oleh lawan main YoochunHan Ji Min. Kategori Ost Hallyu Drama dimenangkan oleh lagu Missing You Like Crazy yang dinyanyikan oleh Taeyeon, member girlband Girls Generation untuk K-Drama The King 2 Hearts.
Mereka yang meraih kemenangan di ajang ini akan menerima penghargaan dalam acara award yang akan digelar 30 Agustus nanti seperti dilansir allkpop.com.

No comments:

Post a Comment