my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Sunday, August 26, 2012

Tiga Jam Setelah Merilis 'Pandora', KARA Kuasai Chart Musik

Tiga Jam Setelah Merilis 'Pandora', KARA Kuasai Chart Musik
KARA foto: kpopfever.com
GirlbandKARA baru-baru ini meraih 'All-Kill' dalam berbagai chart musik setelah comeback ke musik K-Pop dengan merilis Pandora.

KARA merilis MV Pandora pada Rabu (22/8) lalu dengan mini album kelima mereka, di hari yang sama pula, lagu itu dirilis secara digital. Segera setelah dirilis, KARA langsung meraih posisi tinggi di chart Melon, Mnet, Olleh Music, dan chart musik papan atas lainnya hanya dalam tiga jam.
Bahkah kata KARA dan Pandora sendiri ada di dua posisi teratas dari top search di berbagai situs pencarian kata populer dan hanya dalam beberapa jam langsung bersaing di peringkat teratas. Kelihatannya cukup banyak fans yang begitu tidak sabar dengan comeback-nya KARA.
Lagu Pandora adalah sebuah lagu dengan irama adiktif. Sehingga cukup jelas lagu itu mengusung aliran musik KARA yang disebut sebagai KARA-Pop. Bahkan untuk comeback ini, member KARA melakukan perubahan dengan tampil lebih seksi dan dewasa.
Dalam berita lainnya, KARA baru saja sukses menggelar showcase pada Rabu (22/8) dan menampilkan Pandora untuk kali pertama, Ada sekitar 250 pers yang hadir dalam jumpa media dan sekitar 900 fans yang beruntung seperti dilansir kpopfever.com.

No comments:

Post a Comment