my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Saturday, July 14, 2012

MV Debut Boyband Big Star Telan Biaya Rp 2,4 Miliar-an

MV Debut Boyband Big Star Telan Biaya Rp 2,4 Miliar-an
Big Star foto: soompi.com
Boyband yang baru memulai debut di industri musik K-Pop beberapa hari ini, Big Star sepertinya meraih perhatian tinggi karena MV debutnya, Hot Boy seperti dilansir allkpop.com.
MV Hot Boy yang dirilis pada 12 Juli melalui channel Youtube resmi agensiBig Star, Brave Entertainment langsung menjadi bahan pembicaraan. Hal ini tidak lain karena jumlah biaya produksi untuk MV itu. Disebutkan, MV itu menelan biaya sampai KRW 300 Juta (USD 260.100 = Rp 2,4 Miliar-an, kurs 14/7/2012).
Mendengar tingginya biaya produksi, netizens langsung berkomentar, "Apakah mereka membuat MV atau sebuah film?" atau "Dengan skala produksi yang sangat besar, padahal mereka adalah rookie. Tapi memang adegan dance di api sangat keren!" dan "Penampilan dari member Big Star benar-benar keren."
Menanggapi hal itu, agensi Brave Ent menyatakan, "Untuk album ini, brand terkenal kelas dunia seperti Dolce, Versace, Chrome Hearts, Balmain, dan Givenchy memang dipergunakan, dan produser Brave Brothersmemilihnya langsung untuk mereka. Untuk menampilkan imej 'hot boy' yang menakjubkan,"
Berita lain menyebutkan bahwa lagu debut Hot Boy sendiri berhasil meraih peringkat online cukup menjanjikan semenjak Big Star memulai debut di minggu ini pada M! Countdown.

No comments:

Post a Comment