my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, July 10, 2012

LG Siapkan Superphone Baru untuk Menantang Samsung dan HTC?


C9d3a1dff963130898ec1f143dcbc8d0Ilustrasi: LG Optimus LTE
LG dilaporkan tengah mengembangkan smartphone unggulan baru yang didukung dengan prosesor quad-core dan kamera dengan resolusi lebih dari 10 MP. Smartphone unggulan LG ini disebut-sebut dihadirkan untuk membantu perusahaan untuk dapat bersaing dengan seteru utamanya, Samsung dan HTC.
Menurut sebuah laporan yang dilansir The Chosunilbo, LG akan meluncurkan sebuah superphone baru mengggunakan beberapa divisi pada perusahaan itu, seperti LG Display, LG Chem, dan LG Innotek, yang telah lama memasok suku cadang untuk lain perusahaan lain, seperti Apple.
Seperti diketahui, LG sesungguhnya telah memiliki perangkat berbasis quad-core pertamanya, Optimus 4X LTE, yang telah dirilis bulan ini. Namun begitu, vendor yang terkenal dengan jargon Life’s Good-nya itu memiliki rencana untuk membesut smartphone unggulan berikutnya yang bakal dipersenjatai dengan kamera yang melebihi 8 MP pada Optimus 4X LTE, yang dinilai oleh beberapa pihak tidak lebih baik ketimbang Samsung Galaxy S III dan HTC One Series.
Smartphone unggulan LG ini disinyalir bakal dirilis pada bulan September mendatang.

No comments:

Post a Comment