my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, July 31, 2012

Trainee Agensi CCM Bongkar Perilaku Buruk Jiyeon T-Ara!



Trainee Agensi CCM Bongkar Perilaku Buruk Jiyeon T-Ara!
Jiyeon T-Ara foto: soompi.com
Semakin memanasnya isu intimidasi yang dialami Hwayoung dalam girlband T-Ara, kini bukti terus bermunculan. Seorang netizens kini mengungkapkan perilaku member Jiyeon yang mem-bully Hwayoung.
Postingan itu sendiri diungkapkan oleh seorang trainee dalam agensi T-Ara, Core Contents Media (CCM). Dan seseorang yang enggan mengungkapkan identitasnya itu mengakui bahwa dirinya adalah trainee yang sudah 2 tahun bergabung di CCM. Berikut isi postingannya:
"Saya adalah seorang trainee yang sudah menjalani pelatihan dua tahun di bawah agensi yang sama dengan T-Ara. GM Media = Core Contents Media = mnet Media. Saya memutuskan untuk menulis ini lantaran kecewa dengan insiden T-Ara akhir-akhir ini. Dan ini adalah kata terakhir saya. Saya akan berhenti menjadi trainee lalu menghilang," seperti dilansir soompi.com.
Trainee itu melanjutkan, "Hwayoung memulai debut pada 3 Desember 2010, dan saya menjadi trainee pada 18 April 2010. Jika kalian datang ke sini, kau akan merasa kacau seumur hidupmu. Ketika salah satu hari di mana T-Ara tidak latihan, mereka datang ke ruangan pelatihan kami. Hyomin mengumpulkan semua trainee dan grup yang akan debut serta meminta kami untuk mengenalkan diri," paparnya.
"Saya masih mengingat jelas peristiwa itu. Seseorang mengatakan bahwa Yeol Hyul Kang Ho(mantan member Co-Ed School) dan Jiyeon sedang berkencan. Lalu Jiyeon berteriak pada saya, 'Berapa umurmu?' 'Di mana kau tinggal?' 'Apakah kau merokok?' 'Apakah kau memiliki kartu identitas?' Saya lalu memberitahu usia, di mana saya tinggal, dan saya tidak merokok serta minum minuman keras. Lalu member T-Ara bersamaan mengucapkan, 'Apa~~keren," jelas trainee itu,
"Lalu Jiyeon berkata dengan sangat keras, 'B*itch sepertimu tidak merokok? Bodoh. Ayo kita ajak dia ke sebuah klub malam ini....Kita harus memperlihatkan perilaku kita di depan selebritis lain!' Dan kemudian Jiyeon memukul saya dengan heels sepatunya, bahkan saya masih memiliki bekas lukanya sampai sekarang." tutupnya.

No comments:

Post a Comment