my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, July 31, 2012

Komunitas Fans Online Terbesar T-Ara Akan Ditutup


Komunitas Fans Online Terbesar T-Ara Akan Ditutup
T-Ara foto: istimewa
Komunitas fans online girlband T-Ara, t-arafan.com mengumumkan bahwa mereka akan menutup situs mereka pada 15 Agustus mendatang.
Disebutkan, fan cafe itu sendiri sudah meraih lebih dari 4 juta pengunjung situs. Bahkan t-arafan.com sebagai tempat berkumpulnya QUEEN (fans T-Ara) terbesar seluruh dunia.

Menanggapi hal itu, operator cafe tersebut memposting, "Saya memutuskan untuk menutup fan site ini. Ini adalah kali pertama saya menjalankan fan cafe ini, saya yakin (ini tidak sempurna), dan karena itu saya ingin berterima kasih untuk semua anggota yang sudah berpartisipasi," seperti dilansir allkpop.com.
Tidak hanya itu, selaku operator fan cafe, mereka juga tidak mengaitkan hal ini dengan kasus yang ramai dibicarakan dalam T-Ara. Yakni isu keluarnya member Hwayoung lantaran dugaan intimidasi. Operator cafe menyatakan, "Saya hanya berharap kita bisa bertemu lagi jika memungkinkan,"
Secara resmi fan cafe itu akan ditutup pada 15 Agustus mendatang. Sehari pasca jadwal T-Aracomeback dengan lagu baru pada 14 Agustus nanti.

No comments:

Post a Comment