my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Monday, July 2, 2012

'Day By Day', T-Ara Rilis Teaser MV Bersetting Tahun 2330





Mendekati masa comeback mereka, girlband T-Ara akhirnya merilis teaser MV untuk lagu terbaru mereka, Day By Day. Di mana teaser MV ini telah dirilis Jumat (29/6) ini.
Dilansir soompi.com, dalam teaser MV itu, member T-Aratampak memakai kostum prajurit sci-fi yang begitu futuristik. Mereka juga mendapatkan banyak perhatian dari penggemar lantaran warna rambut yang begitu colorful.
Disutradarai oleh Cha Eun Taek, MV terbaru T-Ara ini akan mengikuti MV-MV sebelumnya yang memiliki durasi panjang. Di mana untuk kali ini akan sepanjang 20 menit dan bercerita mengenai sebuah kota futuristik di masa depan pada tahun 2330.
MV terbaru ini juga akan menjadi MV pertama di mana dua member baru T-Arabergabung yakni Ahreum dan DaniDani akan hadir di MV terbaru ini, namun dirinya tidak akan bergabung dalam kegiatan T-Ara sampai Desember mendatang.
Lagu terbaru T-Ara akan dirilis pada 3 Juli nanti. Sehingga berarti T-Ara akan meramaikan persaingan comeback grup-grup K-Pop raksasa seperti 2NE1 dan Super Junior.
(soompi.com/aia)

No comments:

Post a Comment