my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Wednesday, July 18, 2012

Boyband China Meniru Konsep Penampilan B1A4?


Boyband China Meniru Konsep Penampilan B1A4?
B1A4 foto: soompi.com
Popularitas grup K-Pop di kawasan Asia memang cukup tinggi. Dan terkadang hal itu membuat beberapa pihak tidak bertanggung jawab meniru konsep mereka. Kali ini sepertinya hal tersebut sedang menimpa B1A4.
Dilansir soompi.com, di daerah China ditemukan boyband yang memiliki konsep mirip dengan B1A4. Sebuah postingan online berjudul 'B1A4 dan Fighters' telah diposting dan menjadi salah satu topik yang ramai dibahas netizens di Korea.
Foto-foto dalam artikel itu memperlihatkan perbandingan dari kedua grup. Dengan memakai kostum yang sama, pose yang sama dalam photo shoot, membuat kedua grup itu begitu murup. Terutama, celana berwarna pink dan motif polkadot serta pemakaian mahkota emas yang membuat kedua grup semakin terlihat mirip. Sehingga menimbulkan pertanyaan bahwa grup China itu meniru konsep B1A4.

Melihat hal itu, netizens langsung berkomentar, "Awalnya aku berpikir mereka adalah grup dance cover," "Oh, aku tidak bisa memberitahu itu siapa," serta "Aku tahu kalau K-Pop memang sangat populer, namun jangan meniru seluruh konsep tampilan mereka."
Sementara itu kini B1A4 baru saja menyelesaikan promosi album mereka dan sedang fokus untuk aktivitas solo. Mereka akan tampil dalam program TV KBS JOY yakni B1A4's Hello Baby mulai 25 Juli nanti.

No comments:

Post a Comment