my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Saturday, July 14, 2012

Akhir Juli 2012, BoA Pastikan Comeback

Akhir Juli 2012, BoA Pastikan Comeback
BoA foto: kpopstarz.com
Penyanyi perempuan yang disebut sebagai ratu K-Pop, BoA, sepertinya siap comeback di akhir bulan Juli ini. Hal itu diungkapkan agensi BoA, SM Entertainment seperti dilansir kpopstarz.com.
Kamis (12/7), SM Ent menyatakan, "Kini BoA sudah dalam tahap akhir untuk comeback dirinya ke musik K-Pop yang dijadwalkan pada akhir Juli ini. Comeback BoA akan sekitar dua minggu lagi."
Waktu yang dipilih BoA memang cukup padat, karena akhir Juli bersamaan dengan dihelatnya ajang olahraga terbesar tingkat dunia, Olimpiade London 2012. Disebutkan, Olimpiade biasanya selalu bisa menarik perhatian publik, sehingga banyak artis K-Pop yang menunda comeback mereka.
BoA sendiri memang sudah cukup lama 'vakum'. Di mana album terakhirnya dirilis pada 2010 silam, dan BoA malah sibuk menjadi juri dari ajang SBS K-Pop Star. Dengan album terakhir, HURRICAN VENUS yang menarik perhatian penggemar, album baru BoA ini pastinya begitu dinantikan.
Di lain pihak, BoA baru-baru ini dilaporkan melakukan syuting dengan aktor Yoo Ah In di sebuah cafe, sehingga beberapa pihak menduga itu adalah syuting untuk MV terbarunya. Sementara itu selain BoA akan ada penyanyi perempuan K-Pop lain yang comeback seperti Ga In member girlband Brown Eyed Girls dan Son Dam Bi

No comments:

Post a Comment