my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, July 3, 2012

Jaekyung Menangkan Gugatan Melawan Klinik Operasi Plastik

Jaekyung Menangkan Gugatan Melawan Klinik Operasi Plastik
Jaekyung ©soompi.com
Jaekyung Rainbow sempat mendapat gosip tidak sedap yang berawal dari satu klinik operasi plastik. Dalam rangka mempromosikan praktek mereka, klinik tersebut memasang foto-fotoJaekyung Rainbow dan menyebut foto tersebut sebagai sebelum dan sesudah operasi plastik.
Menghadapi masalah tersebut, Jaekyung mengambil langkah tegas dan menuntut melalui meja hukum. Kini akhirnya member girlband ini berhasil memenangkan kasus tersebut.
"Klinik operasi plastik yang telah memasang foto sebelum dan sesudah operasi tanpa mengecek apakah itu benar-benar operasi plastik, harus memberi kompensasi pada Kim Jaekyung $15,000 dan $20,000," ungkap pengadilan, pada tanggal 2 Juli.
Rumor tersebut membuat orang-orang berpikir seolah Jaekyung adalah sosok yang cantik karena operasi plastik. Ini adalah pengaruh yang sangat buruk bagi seorang penyanyi pendatang baru yang harus disukai publik.
Pengadilan mengabulkan tuntutan atas kerugian mental yang dialamiJaekyung, dan menyatakan bahwa bukti yang dimiliki klinik tersebut kurang. (soompi.com/bgz)

No comments:

Post a Comment