my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Wednesday, July 4, 2012

IU Luncurkan MV Pendek Dari You & I Versi Jepang



Versi pendek dari music video dari penyanyi KoreaIU dari lagu You & I versi Jepang dirilis secara online oleh EMI Music Jepang. Sementara itu single tersebut bakal diluncurkan secara resmi pada tanggal 18 Juli.
Versi original dari lagu You & I yang berbahasa Korea telah dirilis pada bulan November 2011 silam. Lagu tersebut menjadi single utama dari album kedua IU yang berjudul LAST FANTASY.
Jika versi original dari music video tersebut menggambarkan IU yang membangun mesin waktu, maka dalam versi Jepang ini terlihat IU yang tengah membaca buku fantasi, yang memperlihatkan jalan cerita dari MV versi Korea. Di akhir video, ia mengikuti peri kecil yang mengantarnya ke satu jam besar.
Cerita lebih lengkap dalam music video tersebut bakal diungkap kala versi full diluncurkan. IU sendiri nampaknya mencoba untuk memantapkan posisinya di kancah musik Jepang.
Jika pada bulan Maret silam IU menjalani debut dengan single Good Day dan berhasil meraih popularitas yang begitu besar, maka bulan September ini IU akan menggelar konser tunggal secara ekslusif di negeri Sakura tersebut, bertitle IU Friendship Special Concert Fall 2012.

No comments:

Post a Comment