my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, July 6, 2012

iPhone 5, Smartphone Terbaik Melebihi Samsung Galaxy S III ?


194f10a7501107e4bd24780ae2192314red-
Sebuah berita mengejutkan datang dari Terry Gou (Chief of Foxconn) yang mengatakan bahwa smartphone terbaik akan segera rilis di iPhone 5. Berita yang dikutip dari pocket-lint.com mengungkap pernyataan Apple pada China Times, bahwa iPhone 5 yang akan mereka keluarkan akan membuat malu Samsung Galaxy S III.

Dari pernyataan tersebut tersirat bahwa Apple sudah benar-benar siap dalam menyatakan perang ke perusahaan raksasa yang berasal dari Asia tersebut. Dalam pertemuan pemegang saham tahunan, Terry Gou menyarankan strategi pemasaran perusahaanya dan keahlian manufaktur yang di kombinasikan dengan teknologi Sharp. Dengan strategi ini Terry Gou yakin dapat mengalahkan Samsung sampai lima tahun ke depan. Terry Gou juga mengatakan pada pertemuan tersebut bahwa mereka mempunyai perjanjian eksklusif dengan perusahaan Corning Inc, (pembuat Gorilla Glass) yang akan menambah materi untuk produk mereka nantinya.

Karena itu mereka menyerukan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya yaitu meminta para konsumen smartphone untuk bersabar dan menunggu sampai iPhone 5 keluar setidaknya sampai akhir tahun ini.

Perseteruan antara Samsung dan Apple ini tampaknya sudah semakin memanas. Apple yang produknya sempat mendominasi pemasaran beberapa tahun terakhir kini telah merasa gerah dan menyebut persaingan ini tidak sehat. Tinggal kita melihat nanti apakah iPhone 5 yang akan keluar ini lebih baik dari pada Samsung Galaxy S III ?

No comments:

Post a Comment