my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, October 11, 2012

Sunye Wonder Girls Jadi Pembicara Kuliah Tamu di Amerika

Sunye Wonder Girls Jadi Pembicara Kuliah Tamu di Amerika
Sunye Wonder Girls foto: kpopstarz.com
Leader girlbandWonder GirlsSunye dijadwalkan akan memberikan sebuah kuliah tambahan di Universitas George Washington, Amerika Serikat mengenai Hallyu Wave.
Kedutaan Korea Selatan dan Yayasan Industri Budaya Korea Selatan bersama menggelar sebuah mata kuliah tamu di Universitas George Washington di Washington DC yang bertempat di Auditorium Jack Morton. Acara itu digelar untuk memberikan pemahaman atas Hallyu Wave.
Forum itu mengambil tema 'Forum Global Hallyu-Perjalanan Hallyu Wave'.Sunye sendiri terpilih sebagai pembicara dalam forum itu karena pengalamannya menjadi bagian dari gelombang budaya Korea seperti dilansir kpopstarz.com.
Akhir-akhir ini cukup banyak idola K-Pop yang menjadi bagian dari event internasional dan berbagai festival seperti girlband 2NE1 yang berbicara di ajang Cannes Film Festival. Lalu juga ada PSY yang meraih popularitas luar biasa melalui MV Gangnam Style.
Menyebut mengenai penyebaran global Hallyu Wave, nama penyanyi solo BoA bisa dianggap sebagai pelopor dalam meluasnya gelombang K-Pop. Karena dia adalah artis Korea pertama yang sukses dan melakukan promosi di Jepang.

No comments:

Post a Comment