my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, October 5, 2012

Sesi Foto, Doo Joon B2ST - HyunA 4minute Tampak Intim

Sesi Foto, Doo Joon B2ST - HyunA 4minute Tampak Intim
Doo Joon B2ST - HyunA 4minute foto: soompi.com
Member boyband B2ST dan member girlband 4minute yakni Doo Joon dan HyunAbaru-baru ini tampil dengan kesan 'hot' dalam sebuah sesi foto untuk distributor sepatu, Shoemarker.
Dalam foto itu, tampak Doo Joon serta HyunA tampil begitu intim. Tampak Doo Joon meletakkan tangannya di belakang punggung HyunA, dan HyunA seakan menatap Doo Joon begitu kasih memperlihatkan situasi yang menakjubkan.

Uniknya, sneakers yang dipakai oleh Doo Joon itu didesain sendiri oleh dirinya. Seorang petugas berkomentar, "Awalnya Doo Joon dan HyunA tampak canggung, lalu mereka mencoba untuk bercanda. Namun saat kami memulai sesi foto, jiwa profesional mereka langsung muncul sehingga kami bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi," seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu kini B2ST berkolaborasi dengan desainer Swedia, Jim Rickey pada bulan Mei lalu dan merilis merk sepatu eksklusif B2ST X jim Rickey yang dijual di Shoemarker. Setiap member B2STdilaporkan memberikan ide untuk membuat desain dan warna sepatu.
Melihat foto ini, netizens berkomentar, "HyunA tampak lebih baik dengan Doo Joon," "OMG, mereka berdua tampak seperti benar-benar menjalin hubungan." 

No comments:

Post a Comment