my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, October 11, 2012

Inilah Harga Tiket Konser 4minute di Jakarta!

Inilah Harga Tiket Konser 4minute di Jakarta!
4minute foto: mtviggy.com
Tiga klasifikasi tiket siap disebar oleh pihak YS Media Entertainment selaku promotor untuk konser bertajuk 4minute & Phantom's Volume Up Party yang akan dihelat di Kelapa Gading Sportsmall, Jakarta Utara pada 31 Oktober mendatang.
Tiga kelas tiket tersebut adalah Tribune (500 ribu), Festival (750 ribu), dan VIP (1,5 juta). Untuk penjualan tiket, menurut promotor sudah bisa dibeli di Duta Suara, Disc Tarra, Aquarius, Ibu Dibyo, Rajakarcis.com dan Qoo10.
"Sekarang lagi jual tiket, udah banyak juga yang beli," ucap Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment selaku promotor di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).
Selain akan mempertunjukkan kebolehan HyunA dkk, boyband baru Phantom yang mengusung genre musik hip hop dari Korea pun siap menghibur massa fanatiknya. Promotor pun memberikan sebuah kontes cover dance atau cover sing dari girlband 4minute dengan cara mendaftar dan mengirimkan video ke www.lovelytoday.com. Pemenang akan tampil di showcase 4minute dan mendapat kesempatan foto bersama 4minute.
"Pemenang juga akan mendapatkan uang tunai selain foto bareng. Juara 1 dapat 3 juta rupiah, juara 2 dapat 2 juta rupiah, dan juara 3 dapat 1 juta rupiah," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment