my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, October 30, 2012

SHINee Sukses Gelar Konser di Hong Kong

SHINee Sukses Gelar Konser di Hong Kong
SHINee ©soompi.com
Sebagai rangkaian dari tur dunia mereka, SHINeemenggelar konser di Hong Kong untuk pertama kalinya. Pada tanggal 27 Oktober, SHINee membuat penonton terpukau dengan penampilan mereka.
Meski ini adalah pertama kalinya SHINee menggelar konser di negara tersebut, popularitas mereka sudah tidak dipertanyakan. Gerombolan besar fans sudah menunggu kedatangan mereka sejak di airport.
Media Hong Kong juga sibuk memberi liputan dan mencoba mendapat foto dari SHINee di setiap kesempatan. Hal ini berlanjut hingga konferensi pers.
Konser SHINee sendiri dibuka dengan lagu Lucifer. Selain itu lagu-lagu hit seperti Ring Ding Dong Love Like Oxygen, dan Sherlock juga digelontorkan. Masing-masing member juga sempat menampilkan solo performance.
Fans nampak antusias bernyanyi bersama dan meneriakkan fans chant. Setelah menampilkan lagu BodyguardSHINee menghadirkan kejutan dengan menerbangkan pesawat terbang berwarna pearl aqua.
Pasca konser di Hong Kong, SHINee dijadwalkan terbang ke Singapura dan Bangkok pada bulan November, dan terlibat SMTOWN Live World Tour III. 

No comments:

Post a Comment