my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Monday, October 1, 2012

BoA Ungkap Kedekatannya Dengan Eunhyuk Super Junior

BoA Ungkap Kedekatannya Dengan Eunhyuk Super Junior
Eunhyuk - BoA foto: tumblr
Dalam program KBS 2TV, Entertainment Relay, penyanyi solo BoA mengungkapkan bahwa dirinya menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Eunhyuk Super Junior.
Tidak hanya berkomentar mengenai itu, BoA juga berkomentar mengenai kedekatannya dengan leader boyband TVXQYunho. "Aku mungkin ingin pergi meninggalkan kota saat kiamat dengan Lee Yeon Hee sebagai penumpang dan menculik Yunho,"
Sementara itu, mengenai kedekatannya dengan Eunhyuk, hal itu membuat fans penasaran. Terutama ketika BoA dan Eunhyuk tampak begitu serasi ketika melakukan dance bersama untuk lagu terbaru BoAOnly U.
"Ketika kami memulai debut, kami merasa cukup canggung. Tapi Eunhyukkemudian mengirimiku SMS dan bertanya, 'Kapan kita bisa bertemu untuk berbicara lebih nyaman?' Jadi sepertinya semenjak itu," jelasnya seperti dilansir allkpop.com.
Penyanyi yang pernah mengisi soundtrack untuk anime populer Jepang,Inuyasha ini mengakui bahwa dirinya dan Eunhyuk menjadi semakin dekat dengan sangat cepat. Sehingga itu membuat mereka berdua bisa tampil ngedance bersama.

No comments:

Post a Comment