my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Monday, October 1, 2012

Berpisah 2 Tahun, SS501 Akan Berkumpul Lagi?

Berpisah 2 Tahun, SS501 Akan Berkumpul Lagi?
SS501 foto: seoulbeats.com
Setelah kontrak mereka berakhir dengan agensi DSP Media di tahun 2010, kemungkinan bahwa boyband SS501 untuk reuni menjadi bahan pembicaraan panas di kalangan penggemar musik K-Pop.
Setelah meninggalkan DSP Media, setiap member SS501 yakni leader Kim Hyun JoongPark Jung MinKim Hyung JoonHeo Young Saeng dan Kim Kyu Jong memang melakukan kontrak di agensi yang masing-masing berbeda. Namun Agustus lalu, kelima member SS501 menyatakan harapan mereka untuk berkumpul dan reuni seperti boyband legendaris Shinhwayang meskipun hengkang dari SM Entertainment namun bisa berkumpul kembali setelah bertahun-tahun berpisah.
Baru-baru ini ketika melakukan showcase solo di Jepang, member Jung Min membenarkan bahwa kelima member SS501 berkumpul bersama sebelum Kyu Jong melakukan wajib militer. Namun Jung Min tampak berhati-hati menjelaskan kemungkinan mereka comeback dan hanya berharap supaya penggemar terus bersabar dan berharap.
Boyband SS501 memulai debut di tahun 2005. Dalam waktu 5 tahun mereka merilis total 18 mini album dan digital singles. Lagu yang populer seperti Love Like Thus, U R Man, Love Ya dan tentunya soundtrack dariBoys Before Flowers seperti dilansir kpopstarz.com.
Kini Hyun Joong sudah bergabung dengan Key East Entertainmnt. Park Jung Min dengan A&R Entertainment, Kyu Jong dan Young Saengbersama di B2M Entertainment serta Hyung Joon dengan S-Plus Entertainment.

No comments:

Post a Comment