my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Monday, October 8, 2012

Kim Jang Hoon Tulis Pesan Bunuh Diri


Kim Jang Hoon Tulis Pesan Bunuh Diri
Kim Jang Hoon ©ohkpop

Musisi Korea, Kim Jang Hoon membuat shock pengguna internet karena menulis pesan bunuh diri. Pria tersebut sempat mengupload melalui me2day pesan yang berisi.
"Pikiranku hidup meski tubuhku melemah. Jika aku tidur sekarang, mungkin aku tidak akan bangun lagi. Aku rasa aku meminum terlalu banyak pil. Aku meminta maaf. Aku berbicara tentang harapan dengan ibuku, dan orang-orang yang aku cintai. Aku terjatuh. Jika aku bangun besok, aku akan hidup. Aku seorang yang bodoh dan tidak bisa menerima pengkhianatan dari mereka yang aku cintai. Maaf. Jangan benci diriku. Aku pergi," tulisnya.
Postingan tersebut akhirnya dihapus. Sesudahnya ada berita bahwa Kim Jang Hoon dilarikan ke rumah sakit. Kini semua jadwal dan kegiatan keartisannya dibatalkan, guna menjalani terapi pemulihan.
Pria tersebut juga sempat menulis pesan lain yang mengungkap keinginannya untuk sembuh. Kim Jang Hoon merupakan salah satu artis Korea yang menderita panic dissorder dan kerap depresi.
"Aku rasa lebih baik aku beristirahat dan tidak memposting apapun untuk sementara. Aku mendapat suntikan IV, dan kini mulai sedikit sadar dengan keadaan sekitarku. Namun aku masih pusing dan perasaanku penuh pikiran negatif. Aku sadar bahwa baik dukungan maupun kemarahan berasal dari rasa kasih sayang dan aku sangat menghargainya. Aku meminta maaf. Seharusnya aku bisa menyelesaikan semuanya dengan optimis tapi aku kalah dari dunia dan kemarahan. Aku akan melakukan apa yang disarankan rumah sakit dan menjalani terapi. Aku meminta maaf lagi. Aku akan menerima apapun komentar negatif yang kalian ucapkan. Aku ingin menjadi orang yang baik. Aku mengucap hallo satu kali dan aku kembali menjadi diriku sendiri," ujarnya. 

No comments:

Post a Comment