my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, March 26, 2013

Yesung Super Junior Siap Wajib Militer Tahun Ini!


Yesung Super Junior Siap Wajib Militer Tahun Ini!
Yesung Super Junior foto: soompi.com

Minggu (24/3) pukul 16.00 KST, Super Junior menggelar konser Super Show 5untuk hari kedua di Olympic Park Stadium, Seoul dengan total selama dua hari sebesar 20.000 ELF.
Hari itu vokalis utama Super JuniorYesung memposting melalui Twitter, "Kemarin aku terluka di panggung, jadi sepertinya aku tak bisa tampil maksimal hari ini. Namun aku menikmati waktu menyenangkan dengan semua orang," seperti dilansir soompi.com.
Siap wajib militer, apakah ELF akan merasa sedih? ©soompi.com
Meski mengalami cedera di paha dan tangannya, Yesung dengan segera kembali ke atas panggung setelah menerima perawatan singkat. Yesung lalu menyanyikan lagu terbarunya, Gray Paper dari OST drama That Winter, The Wind Blows.
Saat itu Yesung berkata, "Aku menghabiskan waktu 5 tahun sebagai trainee dan 8 tahun dengan ELF serta Super Junior. Terima kasih atas semua cinta luar biasa kalian. Aku lupa betapa spesial-nya saat aku bernyanyi di panggung. Sekarang aku mengerti betapa pentingnya hal itu. Tetap dukungSuper Junior selama aku pergi. ELF, jangan lupakan aku."
Perwakilan agensi Super Junior, SM Entertainment mengungkapkan, "Yesung akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Dia akan tetap melanjutkan gelaran Super Show 5. Namun ini adalah konser terakhirnya di Korea."

No comments:

Post a Comment