my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, March 14, 2013

Debut Sebagai Penyanyi, Lee Min Ho Akan Tur Konser 10 Kota


Debut Sebagai Penyanyi, Lee Min Ho Akan Tur Konser 10 Kota
Lee Min Ho foto: allkpop.com

Untuk seluruh gadis di dunia ini. Sepertinya kamu harus bersiap-siap karena pria tampan yang begitu digilai banyak perempuan berkat perannya sebagai Goo Jun Pyo yang egois namun begitu mempesona, Lee Min Ho akan melakukan tur konser di 10 kota di Asia!
Agensi Min Ho mengungkapkan, "Album spesial Min Ho akan dirilis secara global. Min Ho akan memulai tur pada akhir Mei nanti di Korea, lalu berlanjut ke China, Jepang, Taiwan, Thailand, Filipina sampai akhir Juli," seperti dilansir allkpop.com.
"Album ini tidak hanya sebagai awal debut Min Ho sebagai penyanyi, namun juga hadiah spesial untuk fans. Ini merupakan respon dari permintaan luar biasa fans Min Ho di Korea dan butuh 2 tahun untuk persiapan demi album spesial ini," jelas agensi Min Ho.
Mereka lalu melanjutkan, "Dengan popularitas tinggi dari Boys Before Flowers dan City HunterMin Ho memang mendapat banyak tawaran berkunjung di Amerika Selatan, Timur Tengah, sampai Eropa. Kini Min Ho siap untuk memperlihatkan kemampuannya bernyanyi dari perasaan yang tulus dan suara uniknya yang penuh emosi,"
Menanggapi hal itu, Min Ho berkomentar, "Tujuanku hanyalah menjadi aktor yang luar biasa. Memulai debut sebagai penyanyi adalah di luar kemampuanku. Namun aku mempersiapkan ini semua sebagai hadiah kecil untuk penggemar."

No comments:

Post a Comment