my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, March 7, 2013

Comeback, Harga Stand Mic SHINee Rp 14,5 Juta Perbiji?


Comeback, Harga Stand Mic SHINee Rp 14,5 Juta Perbiji?
SHINee foto: soompi.com

Boyband SHINee baru-baru ini comeback dengan lagu terbaru Dream Girl. Salah satu yang menarik perhatian adalah konsep MV comeback mereka. Terungkap bahwa stand mic yang dipakai di MV tersebut berharga cukup mahal!
Stand mic itu dibuat khusus untuk SHINee dari duralumin, yakni bahan perbaduan alumunium spesial yang ringan dan kuat. Agensi SHINee, SM Entertainment memesan total 10 stand mic seperti itu khusus untuk penampilan SHINee.
Penampilan SHINee dengan stand mic di MV 'Dream Girl'

Terungkap juga bahwa sebelumnya mereka sudah melakukan tiga kali percobaan sampai stand mic saat ini. Untuk produksi pertama, SM Ent memakai bahan stainless steel yang akhirnya menjadi lebih berat. Hingga akhirnya SM Ent memutuskan memakai duralumin yang lebih ringan mencapai pengurangan 1/3 dari bobot semula.
Tapi kini stand mic tersebut tidak dipakai oleh SHINee lantaran sedang proses perbaikan setelahSHINee melakukan comeback pertama di program Mnet, M! Countdown, salah satu dudukan stand mic itu terlepas dan jatuh.

Seorang perwakilan resmi SM Ent berkomentar, "Dalam tiga kali produksi, kami berhati-hati dengan masalah yang timbul (dari insiden). Kami juga memilih bahan duralumin lantaran mengandung cukup banyak unsur magnesium dan tembaga. Kami begitu mengutamakan kenyamanan SHINee saat tampil," seperti dilansir soompi.com.

No comments:

Post a Comment