my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, March 14, 2013

Dagu Lebih Lancip, Seung Yeon KARA Lakukan Operasi Plastik?


Dagu Lebih Lancip, Seung Yeon KARA Lakukan Operasi Plastik?
Seung Yeon KARA foto: soompi.com


Member girlband KARA yakni Han Seung Yeon baru-baru ini kembali dibicarakan lantaran rumor operasi plastik yang dia lakukan sehingga tampak mengubah penampilannya.
Senin (12/3), Seung Yeon tampil dalam konferensi pers drama SBS, Jang Ok Jung, Live for Lovebersama Kim Tae Hee dan Hong Soo Hyun. Memakai pakaian tradisional Korea (hanbok) berwarna pink dan hijau, Seung Yeon terlihat sangat cute dan cantik. Tapi rupanya bentuk daguSeung Yeon yang begitu lancip justru lebih menarik perhatian netizens.
Perbedaan bentuk dagu dan rahang Seung Yeon yang kini lebih lancip dibandingkan saat awal-awal debut membuat netizens berpikir bahwa Seung Yeon melakukan operasi plastik.
Seung Yeon KARA dalam drama Jang Ok Jung, Live for Love ©soompi.com
"Sepertinya tak mungkin jika itu hanyalah hasil dari kehilangan berat badan," "Tak peduli berapa banyak lemakmu hilang, tapi bentuk tulang wajah tak akan berubah," "Seung Yeon tetap manis, namun ini aneh. Terlalu lancip, aku lebih suka yang dulu," seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu dalam drama ini Seung Yeon akan berperan sebagai Sook Bin, selir dari raja Sukjong dan merupakan musuh dari karakter Kim Tae Hee, Hee Bin/Jang Ok Jung yang merupakan selir terkenal di Dinasti Joseon.

No comments:

Post a Comment